Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu


Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu - Bibir yang sehat merupakan bibir yang mempunyai ciri seperti selalu dalam keadaan lembap dan warnanya kemerahan. Bibir dengan kriteria seperti ini merupakan dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Pasalnya dengan bibir yang berwarna merah akan sangat menambah nilai kecantikan yang ada pada seorang wanita. Untuk mendapatkan bibir yang berwarna kemerahan ini mereka rela untuk menghabiskan banyak uang untuk perawatan bibir di klinik kecantikan. Padahal ada satu cara alami yang dapat dilakukan untuk membuat bibir menjadi sehat, yaitu dengan madu.

Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga. Madu memiliki tekstur yang kental dan lengket jika disentuh, serta rasanya sangatlah manis karena kandungan dari glukosa dan unsur monosakarida fruktosa. Uniknya rasa manis pada madu mempunyai rasa manis yang berbeda - beda sesuai dengan jenis nektar bunga yang diambil oleh lebah, rasa manisnya bervariasi, mulai dari rasa manis keasaman hingga teramat manis, bahkan terkadang ada juga yang rasanya ada sedikit unsur pahit.

Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu

Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu


Sejak jaman dahulu, madu memang sudah dikenal secara luas memiliki banyak sekali khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Cairan kental yang dihasilkan oleh lebah madu ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh manusia, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang berat. Selain itu jika madu dikonsumsi secara rutin akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Baca pula : Cara Membersihkan Wajah Yang Baik dan Benar

Salah satu khasiat madu yang sangat disukai oleh kaum wanita adalah dapat memelihara kecantikan, salah satunya adalah bibir. Bibir merupakan bagian dari wajah yang sangat berpengaruh pada kecantikan seorang wanita. Bibir yang berwarna merah merona merupakan bibir yang sangat diidamkan - idamkan oleh kaum wanita. Berbagai cara mereka tempuh untuk mendapatkan warna bibir yang merah merah merona, kebanyakan dari mereka memilih klinik kecantikan untuk menangani bibir mereka agar menjadi lebih ideal. Ada juga yang memilih cara dengan melakukan sulam bibir. Padahal cara - cara tersebut tentu saja memakan banyak biaya dan dapat mengakibatkan efek samping yang berbahaya.

Untuk mendapatkan warna bibir yang merah merona, sebaiknya Anda menggunakan cara alami agar tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mendapatkan bibir sehat yang berwarna kemerahan adalah dengan menggunakan madu yang dihasilkan oleh lebah.

Untuk menggunakannya sebagai obat untuk memerahkan bibir, yang pertama kali Anda lakukan tentunya adalah dengan menyiapkan madu. Perlu diperhatikan bahwa madu yang digunakan di sini adalah madu asli yang dihasilkan oleh lebah, bukan madu palsu atau buatan yang dibuat di pabrik atau laboratorium. Madu yang asli mengandung senyawa alami yang berfungsi untuk memerahkan bibir Anda. Caranya sangat mudah, setelah Anda menyiapkan madu asli, selanjutnya Anda tinggal mengoleskan madu asli tersebut ke permukan bibir Anda secara merata. Lakukan hal ini secara rutin pada malam hari sebelum Anda pergi tidur. Pada pagi harinya setelah bangun, bilaslah bibir Anda menggunakan air hingga bersih. jika dilakukan secara rutin Anda akan mendapatkan bibir yang sehat dan berwarna kemerahan.

Demikianlah yang dapat kami ulas mengenai cara untuk mendapatkan bibir yang berwarna kemerahan dengan menggunakan madu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang menginginkan bibir yang cantik dan sehat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Dapatkan Update Terbaru Gratis Via Email
Tags :

Related : Cara Membuat Bibir Tampak Memerah Menggunakan Madu

0 komentar:

Posting Komentar